Monday, April 27, 2015

Catatan Semester Akhir

Udah lama banget ga posting. Padahal bahan dah numpuk tapi lom sempet ngolahnya.. hahaha.. maklum aja lagy disibukkan sama tugas akhir.. Yah iseng iseng ngisi post disela-sela otak yang keriting mikirin tugas akhir.. heuhhh ga kerasa udah semester akhir aja.. padahal kayanya baru kemaren kuliah.. kkkkkk.. dihampir 3 tahun kebelakang, gw banyak banget nemuin hal-hal baru dan juga temen-temen yang karakternya aneh-aneh..
hahahah piss ^^V.. mungkin disini gw bakalan review kebelakang selama gw kuliah.. terserahlah buat yang baca ni post, mo bilang gw alay lah, lebay lah.. TERSERAH!!! BODO AMAT !!! HAHAHHAH..
oke gw mulai aja dari awal.. sedikit cerita, tadinya gw mo ngambil jurusan broadcast karna om gw yang Kerja disalah satu stasiun tv swasta pernah nawarin gw, tapi yah itu lah syaratnya minimal D3.. makanya gw kuliah.. tapi apa mo dikata (etdah) ternyata jurusan broadcast itu biaya persemesternya ada tambahan lagy (lebih mahal dari jurusan lainnya).. melihat tabungan hasil gw Kerja 3 tahun ngepres klo gw itung sampe beres kuliah jadi gw mutusin ngambil jurusan lain tapi yang rada berhubungan lah sama skil gw mengingat gw cuma ngejar gelar (kasarnya) jadi gw ambil jurusan teknik komputer..
gw nulis ini cuma buat reminder aja klo gw pernah kuliah.. bercanda,,,  ^^V

Semester Satu
Awal masuk kuliah biasalah rada linglung ga ada kenalan.. Orang pertama yang masih gw inget pertama kali kenal si Asep.. Akhirnya gw punya tongkrongan.. hahah.. Biar makin akrab dulu ikut futsal bareng.. tapi sekarang dah males.. yayaya..
Masuk kelas pertama yah begitulah.. sampe akhirnya ada satu matkul yang mungkin cuma gw yang ngerti dikelas.. karna mungkin tuh matkul dah gw “makan” waktu gw di STM.. dari situ lah banyak yang kenal gw dan berusaha buat akrab ke gw.. hmmmmm..
Masih inget juga dlu dah emosi hampir ribut.. wkwkwk (yang merasa sori ya bro gw khilaf aja waktu itu hehe).. Gara-gara gw merasa tugas kelompok gw diplagiat sama doi.. Tengkiu juga buat partner kelompok gw Nanda yang udah ngajarin gw Struktur/fungsi c++..

Semester Dua
Disini kerja tim makin diasah.. dari tugas eldas,chabul (jangan mikir yang aneh-aneh, buat yang ngerti aja,, haha), entrepreneur, radig.. disini gw berbagi ilmu masalah nyolder sampe bikin rangkaian elektronika.. pertama kali juga gw terjun kelapangan nginterview komunitas punk dan bikin video dokumenter.. pertama kali juga gw ngejalanin usaha kuliner walaupun stak karna cuma buat syarat nilai matkul.. lumayan untung usahanya buat nyate+ngeliwet rame-rame.. hahaha

Semester Tiga
Jeng..jeng… ini yang gw tunggu.. apalagi kalo bukan MIKROKONTROLER.. sebenernya gw udah prepare buat nih matkul.. disemester satu gw dah bikin alatnya tapi ga tau mo diapain lagi makanya gw nunggu ne semester karna matkul intinya disini.. disini juga gw banyak job dari sekedar bantuin sampe minta bikinin.. yah lumayanlah buat si EfYu biar bisa tetep ngegas.. hhahaha
Ada hal kocak waktu berangkat seminar.. ditengah jalan hujan jadi pada neduh.. pas udah reda mau berangkat lagi.. ada satu temen yang udah siap bawa motor tapi lupa make helm.. anak2 yang lainpun negur “helm lu ga dipake?” dengan santainya dia bilang “oh iya lupa.. pantesan adem”.. astaga.. mentang2 abis cukur plontos.. wkwk.. ngakak gw.. (sori yah bro Ucup.. just for fun aja ^^V)

Semester Empat
Kalo gw bilang nih semester paling unforgettable.. waktu nginep IT Camp banyak hal kocaknya.. wkwkwk.. hari pertama kalo ga salah disatu kamar yang isinya orang-orang sarap.. gkgk.. disuruh ngumpul diaula malah pada ngumpet dikamar.. gorden ditutup dan pintupun dikunci, sementara anak-anak pada diem pas panitia lewat kamar.. tiba-tiba ada tangan yang narik gorden dan munculah sesosok panitia nyuruh ngumpul dan anak-anak pun cuma tersenyum sambil mencari alasan.. “ketiduran pak!!”.. dasar bodohhhh!! Hahah..jendelanya belom ditutup!! Wkwkwk ketauan deh.. dihari berikutnya pun tidak belajar dari pengalaman dan entah tetep aja pada bodoh.. gorden udah ditutup dan juga jendelanya begitupun pintu dah dikunci.. tapi ada apa dipikiran kalian guys!!?.. alas kaki numpuk didepan pintu belom dimasukin!! Ya curiga lah panitia.. lagy dan lagy gagal ngibulin panitia.. wkwkkwk sarap!!
Selepas IT Camp, pas habis ujian, pas bulan puasa juga.. emang dasar bocah sarap.. bulan puasa maen gaple (ga pake duit,, cuma iseng aja) disekitar kampus.. alhasil digerebek warga sekitar dan akhirnya bubar.. parahparahparah.. parahnya gw ikutan!! Entah kemana otak gw waktu itu?!! Ah sudahlah.. (HARAP TIDAK UNTUK DITIRU!!!)

Semester Lima
Ga banyak hal yang terjadi disini jadi diskip aja.. hehe

Semester Enam
On going.. sibuk tugas akhir.. wkwk

The Cengers Alive!! Rudiansah my Partner, Jawa Atm Keliling, Qyuu The Cosplayer, Tile Jokerman, Karyo, Haris si Bolang, Kampleng, Riki Bandar Bokep, Ady Qtunk, Malem Nur Siang Nurdin, Ikhsan Super I, Umar, Omen, Leo, Alams Mas Codet, Wota Ucup, Asep Gambus, Nanda Ayu, Puji April, Agung Jenong, Ahmad Fauzi, Y.E Putri, Alm Julius..

ga setiap waktu gw jadi anak baik.. ada saatnya gw nakal, bertingkah konyol ataupun berlaga bodoh..
Gw senang berbagi.. gw cuma ga mau mati dalam keadaan ilmu dan pengetahuan gw makan sendiri..
Semangat guys tugas akhirnya!!! selow gw usahain bantuin semampu gw.. nakal bareng lulus bareng.. amin ^^



0 comments:

Post a Comment