Friday, October 10, 2014

Koneksi 5 Router Pada Packet Tracer


Postingan sebelumnya udah ane jelasin bagaimana cara mengkoneksikan 4 buah router pada Packet Tracer. Nah kali ini ane share yang 5 router. Intinya sih sama cara settingnya. Silahkan dibaca dulu disini. Artikel kali ini ane Cuma kasih gambaran topologi, daftar IP serta daftar routingnya.

Topologinya 

Daftar routingnya 

SS ping sample. Sama seperti sebelumnya, semua PC udah ane tes ping dan semua reply.

Kalo lagi males bikin ataupun udah pusing karena gagal koneksinya, ane dah sediain file .pkt nya.
Filenya ane bikin di Packet Tracer versi 6. Kemaren ane coba buka dari versi 5 tapi ga kompatibel.

Silahkan didownload filenya, tapi ada markingnya. Terserah lah mo diilangin apa engga. :D


video tutorialnya :

0 comments:

Post a Comment